Download Wanted: Weapon Of Fate Free | Maulana-Site

Download Wanted: Weapon Of Fate Free | Maulana-Site

Wanted: Weapon Of Fate



Wanted: Weapons of Fate
Release: Date24 March 2009
ESRB Rating: Mature
Genre: Action
Publisher: Universal Studios 
Developer: GRIN
Console: PC, PlayStation 3, Xbox 360
Warner Bros bersama dengan pengembang game asal Perancis GRIN, coba meneruskan kembali kisah film Wanted ke dalam sebuah game bertajuk 'Wanted: Weapons of Fate'. Sayang, setelah digembar-gemborkan, game ini ternyata tak sebaik yang diharapkan.

Awal cerita dalam game, mengambil beberapa saat setelah akhir cerita dalam filmnya. Pemain akan berperan sebagai Wesley Gibson yang telah bertranformasi menjadi seorang yang ahli menggunakan senjata api.

Wesley melanjutkan petualanganya untuk mencari kebenaran tentang keluarganya. Pada awal permainan, pemain akan disuguhkan sebuah video yang menceritakan, aksi sekelompok pasukan SWAT yang sedang menggeledah apartemen milik Wesley.

Team SWAT yang telah mengobrak-abrik tempat tinggal Wesley kemudian memegang sebuah foto wanita yang ternyata adalah ibu kandung Wesley. Dari sinilah mulai tersingkap tentang pembunuhan terhadap ibu kandungnya tersebut.


Beragam Aksi Menarik

Seperti dalam filmnya, disini wesley juga dapat melakukan berbagai aksi menarik. Misalnya Ketika sedang berada dalam sebuah sergapan, pemain dapat berlindung menggunakan tiang beton ataupun pagar pembatas. Aksi perlindungannya pun tergolong menarik, pemain dapat meluncur, melompat, yang kesemuaanya disertai dengan efek yang cukup menarik.

Tokoh utama dalam film Wanted boleh dikatakan memiliki kemampuan yang unik yakni dapat membelokan arah peluru yang meluncur atau biasa dikenal dengan sebutan Bullets Curve. Aksi seperti ini pun tidak ketinggalan dalam Wanted versi game, pemain dapat melakukan Bullets Curve disertai dengan gerak lambat yang menarik.
Screenshots: 
 Wanted: Weapons of Fate Download Minimum System Requirements
  • Operating system: "Windows® XP SP2/Windows Vista®"
  • Processor: Dual-core processor (Intel Core 2 Duo E6540/AMD equivalent or higher)
  • Memory: 2 GB
  • Hard disk space: 8 GB of free HDD space
  • Video: "DX9.0c Compatible graphics card with Shader Model 3.0 support (NVIDIA GeForce 8 series/AMD equivalent or higher)"
  • Sound: DX9 compliant sound card
  • DirectX®: DirectX 9.0c
  • Controller support? "Microsoft mouse + Microsoft Keyboard"* 
Download:
Wanted: Weapon Of Fate Part 1
Wanted: Weapon Of Fate Part 2
Wanted: Weapon Of Fate Part 3
Wanted: Weapon Of Fate Part 4
Wanted: Weapon Of Fate Part 5
Wanted: Weapon Of Fate Part 6
Selamat Bermain ^_^

Tuesday, February 5, 2013 0 comments

0 comments:

Post a Comment