Download PES 6


Kali ini saya akan berposting kembali tentang Update pes 6 terbaru sampai akhir bulan September atau bisa juga di bilang untuk bulan Desember juga ya,,hehe
yang sudah lama belum saya update.maaf
Update PES 6 Terbaru September Desember 2012 2013 ini sebenarnya file dari temen saya yang saya edit sedikit tapi tak merubah tampilannya,Terima kasih untuk kak sandika wiranata yang sudah share kan Update pes 6 terbaru ini, Jika sobat ingin download langsung File Update pes 6 terbaru kak sandi sobat bisa download disana,,hehe,( berharap di bayar oleh kak sandi ni )haha
. Manteb pokonya,,hehe

Tranfer pemain, kostum , club sudah di perbarui.
Contoh data Tranfer pemain terbaru ini adalah :
Van persi - arsenal ke Mu



Download via mediafire:Download
Download via 4shared:Download







Untuk cara updatenya sudah saya pack di dalamnya, atau jika masih bingung ini cara updatenya:
1. Download terlebih dahulu option filenya, pilih salah satu aja.
2. Masuk Ke Folder My Document
3. Masuk Ke Folder Konami
4. Masuk Pro Evolution Soccer 6
5. Masuk Ke Folder Save
6. Masuk ke Folder 1 dan ganti file KONAMI-WIN32PES6OPT dengan file yang baru di download tadi.

Tuesday, February 5, 2013 0 comments

0 comments:

Post a Comment